4 Cara Melihat Nilai Tunai Asuransi Prudential dengan Mudah dan Cepat

4 Cara Melihat Nilai Tunai Asuransi Prudential dengan Mudah dan Cepat

Nilai tunai asuransi merupakan saldo yang dapat ditarik oleh pemegang polis pada periode waktu tertentu. Misalnya seperti asuransi unit link yang punya nilai investasi atau produk asuransi pendidikan. Hal ini membuat nasabah penasaran nilai tunai asuransi yang mereka miliki. Bagi nasabah Prudential, berikut cara melihat nilai tunai asuransi Prudential yang bisa anda lakukan.

Cek Nilai Tunai Asuransi Prudential

1. Lihat Nilai Tunai Asuransi Lewat Kode Dial

Melihat nilai tunai asuransi lewat kode dial bisa dibilang yang paling mudah dilakukan. Karena anda tidak membutuhkan aplikasi tambahan ataupun koneksi internet untuk melakukannya, dan prosesnya berlangsung cepat serta langsung dari satu genggaman smartphone anda.

Read More

Meski begitu, anda harus terlebih dahulu mengetahui sandi TIN (telephone identification number). Caranya yaitu dengan menghubungi call center Prudential yang dapat diakses pada nomor 1500085. Kemudian pilih angka 1 atau 2 untuk pelayanan bahasa, lalu pilih lagi angka 1 untuk menu informasi khusus polis. Anda bisa tekan angka 1 kembali untuk informasi atau pembuatan TIN tersebut.

Apabila sudah mengetahui sandi TIN, anda bisa melakukan cara melihat nilai tunai asuransi Prudential dengan menekan kode dial *141*85#. Selanjutnya pilih angka 2 untuk informasi khusus polis. Lanjutkan dengan tab angka 2 kembali untuk membuat saldo unit. Berikutnya masukkan nomor polis dan sandi TIN anda. Nantinya anda akan mendapatkan SMS berisikan saldo atau nilai tunai asuransi.

2. Lihat Nilai Tunai Asuransi Lewat Layanan PRUaccess

Sebagai perusahaan asuransi ternama, Prudential mengikuti perkembangan zaman untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabah. Hal tersebut terlihat dari bagaimana mereka meluncurkan layanan PRUaccess, yang dapat membantu para pengguna untuk mencari berbagai informasi terkait polis.

Layanan PRUaccess sendiri dapat diakses melalui website di pruaccess.prudential.co.id atau dengan mengunduhnya dalam bentuk aplikasi di smartphone. Untuk langkah pengecekan nilai tunainya sendiri kurang lebih sama, baik anda menggunakan layanan PRUaccess melalui website maupun aplikasi.

Cara melihat nilai tunai asuransi Prudential yaitu akses layanan Prudential tersebut, kemudian pilih menu Daftar Sekarang. Masukkan data yang diminta untuk membuat akun. Nantinya anda bisa login dan mengetahui berapa saldo polis melalui menu Info Polis. Selain mengecek nilai tunai asuransi, anda juga dapat menikmati fitur top premi sampai penghentian cuti premi melalui layanan ini.

3. Lihat Nilai Tunai Asuransi Lewat Call Center

Cara Cek Saldo Prudential Secara Resmi dan Cepat ❤️

Call center Prudential yang dapat dihubungi melalui nomor 1500085, bisa menjadi salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk melihat nilai tunai asuransi. Terlebih layanan ini tersedia selama 7×24 jam, sehingga anda dapat menghubungi call center kapan saja dan di mana saja.

Meski begitu, untuk terhubung dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan anda. Sebaiknya hubungi call center pada jam kerja pukul 07.00 sampai 19.00. Selain itu, pastikan anda sudah menyiapkan pulsa yang cukup, nomor polis, dan sandi TIN. Informasi yang dapat diperoleh melalui call center bukan hanya terkait saldo, tapi bisa juga informasi produk terbaru sampai pengajuan klaim asuransi.

4. Melalui Pemberitahuan Bulanan

Pihak Prudential termasuk sangat rajin melakukan pemberitahuan kepada para nasabahnya terkait polis yang mereka miliki. Oleh karena itu, cara melihat nilai tunai asuransi Prudential dapat dilakukan melalui pemberitahuan bulanan tersebut. Biasanya anda akan mendapat email serta surat pemberitahuan yang langsung dikirim ke alamat tempat tinggal.

Itu dia beberapa cara yang dapat anda tempuh untuk melihat nilai tunai asuransi Prudential. Bisa dibilang caranya sangat mudah, karena anda hanya perlu berdiam diri di rumah untuk mengetahui informasi tersebut. Bahkan beberapa layanan memungkinkan anda untuk mendapatkan informasi lainnya terkait polis asuransi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.