4 Jenis Kartu Asuransi Prudential Yang Bisa Dipilih Oleh Nasabah

4 Jenis Kartu Asuransi Prudential Yang Bisa Dipilih Oleh Nasabah

Tips Asuransi – Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi yang terbesar. Selain itu, banyak pula kelebihan lain apabila anda menjadi nasabah disini. Salah satunya adalah memiliki penawaran premi yakni hanya berlangsung 10 tahun saja. Bagi anda yang ingin menjadi nasabah disini, berikut jenis kartu asuransi Prudential yang bisa anda pilih.

Berbagai Pilihan Jenis Asuransi yang Ada di Prudential

1. PRUHospital & Surgical Cover Plus

Jenis asuransi pertama yang bisa anda pilih di Prudential adalah PRUHospital & Surgical Cover Plus. Asuransi satu ini merupakan bentuk perlindungan finansial untuk kesehatan anda sejak dini, baik untuk diri sendiri maupun keluarga anda di masa depan. Hal ini dikarenakan dengan asuransi tersebut akan memberikan manfaat yakni penggantian seluruh biaya rawat inap.

Bahkan untuk biaya selawa anda dirawat di ICU dan juga tindakan pembedahan sesuai dengan plan yang telah diambil. Biaya klaim yang bisa anda terima yakni hingga 3 juta per harinya. Dimana untuk total maksimal manfaat per tahunnya mencapai 1.2 miliar rupiah. Keuntungan tersebut, tentu saja membuat anda tertarik untuk memiliki asuransi jenis ini.

2. PRUCritical Hospital Cover

PRUCritical Hospital Cover dari asuransi prudential
Photo by Gustavo Fring on Pexels.com

Selain itu, anda juga bisa menggunakan jenis kartu asuransi Prudential satu ini. Sebab, produk dari Prudential tersebut akan menawarkan asuransi kesehatan yang mana mencakup sekitar 12 jeni penyakit kritis. Untuk manfaat tahunan yang bisa anda peroleh yakni mencapai 15 miliar rupiah.

Read More

Anda pun bisa memilih sesuai dengan plan yang anda inginkan. Bahkan untuk cara klaim dari asuransi Prudential jenis satu ini bisa anda lakukan hingga ke seluruh dunia. Sebab, Prudential memiliki cakupan jaringan yang terbilang cukup luas. Oleh karena itu, anda pun akan bisa merasakan manfaatnya meskipun anda tidak sedang berada di Indonesia.

3. Black Card Prudential Yaitu PRUPrime Healthcare Plus

Bentuk asuransi lainnya yang bisa anda pilih adalah PRUPrime Healthcare Plus atau biasa disebut dengan black card Prudential. Jenis kartu asuransi Prudential satu ini merupakan produk asuransi tambahan. Dimana mampu memberikan manfaat yakni berupa solusi yang lengkap atas masalah kesehatan yang anda hadapi.

Bagi anda yang melakukan perawatan di rumah sakit, maka asuransi ini pun akan mengcover biaya tagihan rumah sakit. Selain itu, produk ini pun juga bisa anda gunakan di luar negeri selama rumah sakit tersebut bekerja sama dengan Prudential. Manfaat dari biaya asuransi ini bisa anda dapatkan berdasarkan ketentuan polis dasar yang anda daftarkan.

4. PRUSolusi Sehat Juga Termasuk Prudential Black Card

jenis kartu asuransi prudential

Selanjutnya, ada pula jenis asuransi lain yang bisa anda jadikan pilihan, antara lain adalah PRU Solusi Sehat. Jenis kartu asuransi Prudential ini memang merupakan bentuk asuransi kesehatan yang memiliki sifat tradisional dan juga masuk kedalam jenis kartu black card Prudential. Hal ini lantaran untuk pembayaran manfaatnya yakni sesuai dengan tagihan rumah sakit dan mengacu pada tabel manfaat dari jenis asuransi tersebut.

Selain itu, PROSolusi Sehat ini juga memberikan manfaat berupa premi dan kontribusi bulan mulai dari 270 ribu setiap bulannya. Dengan harga yang sangat terjangkau ini membuat anda bisa memilihnya. Meskipun memiliki biaya premi yang tergolong murah, jangkauan perlindungan dari asuransi ini pun bisa anda rasakan hingga ke seluruh dunia.

Itulah keempat jenis asuransi kesehatan yang dimiliki oleh Prudential. Selain mendaftarkan diri sebagai nasabah di perusahaan asuransi, anda pun juga sebaiknya memiliki tabungan pribadi yang bisa anda ambil sewaktu waktu. Hal ini bertujuan agar nantinya apabila terjadi hal mendadak atau sesuatu yang tidak diinginkan, anda bisa langsung menggunakan uang tabungan lebih dulu ketika asuransi belum cair.

Kesimpulan

Kesimpulan dari Kartu Asuransi Prudential, dan Black Card Prudential

Setelah mengetahui berbagai manfaat dan keuntungan yang ditawarkan oleh Kartu Asuransi Prudential di Indonesia, dapat disimpulkan bahwa Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Dalam hal asuransi kesehatan, produk-produk asuransi Prudential menawarkan perlindungan terbaik bagi Anda dan keluarga.

Perlindungan dan Keamanan Finansial

Dalam hal asuransi jiwa, Prudential juga menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan perlindungan dan keamanan finansial bagi Anda dan keluarga. Dengan produk asuransi jiwa Prudential, Anda dapat merasa lebih aman dan terjamin dari segi finansial.

Proses Klaim dan Pembayaran Premi yang Mudah

Prudential juga memberikan kemudahan dalam proses klaim, pembayaran premi, dan pengajuan kartu asuransi. Dengan demikian, Anda dapat lebih fokus pada pemulihan kesehatan Anda atau keluarga tanpa khawatir akan masalah administrasi.

Dalam hal ini, Kartu Prudential merupakan pilihan yang tepat untuk melindungi masa depan Anda dan keluarga. Dengan berbagai manfaat dan keuntungan yang ditawarkan, Anda dapat merasa tenang dan terjamin dalam menjalani hidup.

Pertanyaan Tentang Asuransi Prudential Yang Sering ditanyakan

Apa manfaat dari Kartu Prudential?

Kartu Prudential memberikan manfaat perlindungan kesehatan terbaik untuk Anda dan keluarga. Anda dapat mengakses layanan medis di rumah sakit rekanan Prudential, mendapatkan fasilitas rawat inap, serta perlindungan finansial dari risiko kesehatan.

Produk Asuransi Prudential Apa Yang Masuk Kategori Black Card?

Produk asuransi yang masuk dalam kategori black card prudential adalah PROSolusi Sehat, dan PRUPremi Health Care, dua kartu tersebut dapat membantu nasabah mendapatkan perawatan kesehatan yang bernilah Rp. 65 miliyar pertahunya.

Apa keunggulan dari Kartu Asuransi Prudential?

Kartu Asuransi Prudential memiliki keunggulan dalam bidang asuransi kesehatan. Anda akan mendapatkan akses ke layanan kesehatan terbaik dari rumah sakit rekanan Prudential, serta fasilitas rawat inap dengan biaya yang lebih terjangkau.

Bagaimana cara pengajuan kartu Asuransi Prudential?

Untuk pengajuan kartu Asuransi Prudential, Anda dapat menghubungi agen Prudential terdekat atau mengunjungi kantor cabang Prudential. Agar proses pengajuan berjalan lancar, pastikan Anda memiliki dokumen-dokumen yang diperlukan seperti KTP, NPWP, dan dokumen pendukung lainnya.

Baca Juga : Cara Pengajuan Kartu Asuransi Prudential

Related posts

Leave a Reply