5 Pilihan Produk Asuransi Kebakaran, Perlindungan untuk Properti Anda

Maraknya pembelian produk asuransi di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk proteksi finansial, membuat banyak orang mencari asuransi kebakaran Prudential guna melindungi properti mereka yang merupakan aset berharga. Pasalnya musibah kebakaran sendiri memang dapat menimpa kapan saja tanpa bisa diprediksi. Oleh karena itu, berikut produk asuransi kebakaran yang bisa dijadikan pilihan.

Produk Asuransi Kebakaran

1. AXA SmartHome

AXA merupakan perusahaan asuransi asal Perancis yang menawarkan berbagai produk asuransi untuk nasabah. Salah satunya yaitu asuransi kebakaran, yang melindungi tertanggung apabila rumah mengalami kebakaran. Termasuk di dalamnya meliputi kerugian atau kerusakan atas bangunan maupun perabotan rumah lainnya.

Read More

Apabila anda menambah besaran premi, maka memungkinkan untuk mendapat jaminan perlindungan terhadap berbagai barang di dalam rumah. Meskipun saat itu kondisinya anda tengah berada di luar kota atau luar negeri. Adanya tambahan premi akan membuat barang barang anda tetap memperoleh perlindungan dari kerugian finansial akibat kebakaran.

Menariknya lagi, ada pula keuntungan lain yang bisa diperoleh dari AXA SmartHome. Keuntungan lain yang dimaksud yaitu akomodasi sementara apabila rumah untuk sementara waktu tidak dapat dihuni akibat kerugian setelah kebakaran terjadi. Itulah kenapa anda bisa menjadikan AXA SmartHome sebagai pilihan, selain mencari asuransi kebakaran Prudential.

2. ACA Asuransi Kebakaran

Mempunyai jangkauan jaminan yang cukup luas, ACA Asuransi Kebakaran banyak dijadikan pilihan bagi masyarakat yang ingin memberi perlindungan terhadap properti mereka. Apalagi bukan hanya aset berharga seperti rumah dan isinya saja yang dapat diberikan proteksi melalui produk asuransi ini.

Melainkan aset properti dalam bisnis seperti barang dagangan, barang jadi, mesin, sampai persediaan pun bisa memperoleh perlindungan dari ACA Asuransi Kebakaran. Jadi asuransi kebakaran tersebut sangat cocok untuk berbagai kalangan. Baik anda yang menjalankan usaha, mendiami sebuah hunian, maupun keduanya.

3. Allianz RumahKu Plus

5 Produk Asuransi Kebakaran Terbaik 2020 di Indonesia

Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi yang sudah memiliki nama cukup besar di dalam negeri. Dimana perusahaan ini menawarkan berbagai macam produk asuransi, tidak terkecuali asuransi kebakaran. Yang mana proteksi kerugian akibat kebakaran dapat anda peroleh dari produk asuransi Allianz RumahKu Plus.

Allianz Rumahku Plus mampu memberikan proteksi untuk rumah dengan maksimal tiga lantai. Selain kebakaran, anda akan mendapat perlindungan atas risiko teroris dan sabotase, ganti rugi atas kematian tertanggung, kerusakan harta benda, keuntungan tanggung gugat hukum, dan akomodasi sementara. Jadi produk ini bisa anda pilih selain mencari asuransi kebakaran Prudential.

4. BNI Emerald Asuransi Kebakaran

BNI Emerald Asuransi Kebakaran dapat dimiliki oleh nasabah dengan rekening BNI Emerald. Produk asuransi ini tidak hanya memberikan jaminan atas kerugian yang diakibatkan oleh kebakaran saja. Tapi juga kerugian finansial dari rumah tinggal yang disebabkan oleh ledakan, sambaran petir, asap, dan kejatuhan pesawat terbang.

5. BCA Asuransi Kebakaran

Produk asuransi kebakaran yang bisa anda pilih lainnya yaitu BCA Asuransi Kebakaran, yang memiliki premi terjangkau dan bisa dipilih sesuai dengan uang pertanggungan yang didapat. Adapun nilai premi yang ditawarkan yaitu Rp. 0 sampai Rp. 250.000, yang memiliki biaya administrasi Rp. 21.000.

Lalu ada nilai premi Rp. 250.000 sampai Rp. 1.000.000, yang mempunyai biaya administrasi Rp. 24.000. Dan yang terakhir nilai premi lebih dari Rp. 1.000.000 dengan biaya administrasinya sebesar Rp. 27.000. Selain jaminan pokok kebakaran, anda juga akan mendapat perlindungan dari risiko banjir dan gempa bumi. Sehingga selain asuransi kebakaran Prudential, produk dari BCA ini bisa dipilih.

Bagi anda yang mencari asuransi kebakaran, deretan produk di atas bisa dijadikan sebagai pertimbangan. Sebab Prudential sendiri sampai sekarang belum terlihat menyediakan produk asuransi kerugian seperti asuransi kebakaran. Mungkin karena Prudential adalah perusahaan asuransi yang berfokus pada produk asuransi jiwa dan kesehatan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.