Ada Premi Asuransi Prudential 350 Ribu, Kenali Lebih Jauh Produk Asuransinya di Sini!

Ada Premi Asuransi Prudential 350 Ribu, Kenali Lebih Jauh Produk Asuransinya di Sini!

Telah dipercaya oleh jutaan nasabah, asuransi Prudential menjadi salah satu produk asuransi kesehatan ternama dan terbaik di dalam negeri. Prudential sendiri menawarkan beragam produk asuransi yang bisa dipilih oleh nasabah dengan berbagai manfaat. Bahkan ada premi asuransi Prudential 350 ribu yang termasuk cukup terjangkau. Berikut daftar asuransi yang bisa anda pertimbangkan.

Produk Asuransi Kesehatan Prudential

1. PRUPrime Healthcare Plus Syariah

PRUPrime Healthcare Plus Syariah termasuk salah satu produk asuransi kesehatan Prudential yang terjangkau. Sebab tersedia pilihan premi sebesar 350 ribu yang bisa dipilih oleh nasabah dengan cakupan manfaat yang sebanding. Produk asuransi tambahan ini menawarkan fleksibilitas terkait pilihan perlindungannya.

Read More

Dimana nasabah dapat menentukan cakupan wilayah asuransi, batas harga kamar sesuai plan, sampai menentukan tipe kamar dengan harga kamar terendah satu atau dua tempat tidur dan kamar mandi dalam. Tertanggung dari produk asuransi ini bisa dari usia satu bulan sampai 70 tahun, dengan masa perlindungan sampai 55, 65, 75, 85, maupun 99 tahun.

2. PRUSolusi Sehat

Selain premi asuransi Prudential 350 ribu, ada juga produk asuransi dengan premi tidak sampai 500 ribu per bulan yang bisa dijadikan sebagai pilihan yakni PRUSolusi Sehat. Ini merupakan produk asuransi kesehatan tradisional dengan manfaat lengkap. Memiliki jangkauan perlindungan yang mencakup sampai seluruh dunia, manfaat yang tersedia sangat beragam berdasarkan plan yang dipilih.

Bahkan tersedia layanan kunjungan dokter, baik umum maupun spesialis yang bisa diperoleh sebagai bagian dari manfaat asuransi. Manfaat premi dan kontribusi bulanannya sendiri yaitu sebesar 270 ribu, dengan masa perlindungan mulai dari tertanggung berusia 1 tahun sampai 99 tahun jika diperpanjang.

3. PRUSolusi Sehat Syariah

Hampir mirip dengan PRUSolusi Sehat, produk ini merupakan asuransi perlindungan kesehatan yang bisa dipilih oleh nasabah. Hanya saja sistemnya menerapkan prinsip syariah, dimana para peserta saling menanggung risiko untuk membayar klaim. Tersedia premi asuransi Prudential 350 ribu untuk produk ini, bahkan mulai dari 280 ribu per bulan sebagai minimum premi.

Untuk PRUSolusi Sehat Syariah, usia masuk tertanggung yaitu satu bulan sampai 70 tahun dengan masa perlindungan yang dapat diperpanjang sampai 99 tahun. Pilihan cakupan wilayah perlindungannya termasuk luas, karena sampai ke seluruh dunia. Namun untuk manfaat perawatan yang berada di luar cakupan, maka dibayarkan sesuai persentase tertentu yang mengacu ketentuan polis.

Rincian Biaya Asuransi Prudential dan Keuntungannya

4. PRUPrime Healthcare Plus

PRUPrime Healthcare Plus merupakan produk asuransi dari Prudential yang memiliki berbagai kelebihan. Seperti manfaat lengkap dengan biaya produk terjangkau dan estimasi premi mulai dari 750 ribu, serta sifatnya yang fleksibel sehingga bisa diatur sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Produk asuransi tambahan (rider) ini memang sengaja dirancang secara khusus dengan fleksibilitas tinggi untuk memberikan jangkauan perlindungan sampai ke seluruh dunia. Bahkan terdapat PRUPrime Limit Booster sebagai tambahan, dengan nilai sampai 65 miliar sesuai plan yang dipilih oleh nasabah. Tentu bisa jadi pilihan meskipun lebih besar dari premi asuransi Prudential 350 ribu.

5. PRUHospital & Surgical Cover Plus

PRUHospital & Surgical Cover Plus ini merupakan salah satu produk asuransi Prudential yang cukup populer dipilih. Bagi anda yang ingin mendapat perlindungan finansial untuk kesehatan sejak dini, maka produk inilah yang paling cocok. Manfaat yang diberikan mulai dari ICU, penggantian semua biaya rawat inap, sampai tindakan pembedahan sesuai plan.

Selain beberapa produk asuransi kesehatan di atas, sebenarnya masih banyak sekali macam produk asuransi yang ditawarkan oleh Prudential. Anda bisa menanyakannya secara langsung kepada CS untuk mengetahui daftar lengkap manfaat yang diterima. Namun dengan banyaknya isu beredar terkait asuransi, ada baiknya anda imbangi dengan kegiatan investasi lainnya demi finansial masa depan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.