Anti Ribet, Yuk Cari Tahu Cara Membatalkan Asuransi BCA Life

Anti Ribet, Yuk Cari Tahu Cara Membatalkan Asuransi BCA Life

Banyaknya perusahaan asuransi membuat kita harus jeli dalam menentukan pilihan. Berbagai produk asuransi dan perusahaan serupa yang bisa anda jadikan pilih. Dan cara untuk memilih yang tepat adalah dengan mencari tahunya. Seperti mengenal tentang BCA Life dan cara membatalkan Asuransi BCA Life agar mudah untuk membandingkan nantinya.

Tentang Asuransi BCA Life

Saat ini juga sudah banyak perbankan yang menawarkan asuransi untuk para nasabahnya. Begitu juga dengan BCA yang juga hadir di tengah masyarakat. Banyak yang mengira jika BCA Life penipu dan sebagainya lantaran banyaknya telepon yang mengatasnamakan asuransi ini. Maka dari itu tak ada salahnya bagi anda untuk mengenalnya lebih dekat.

Read More

BCA Life merupakan bagian dari PT Asuransi Jiwa BCA yang telah ada sejak tahun 2014 silam. Berada dalam pengawasan OJK dengan izin sebagai perusahaan pada bidang asuransi jiwa. Dari namanya anda juga bisa menilai jika BCA juga bagian dari PT Bank Central Asia Tbk. Kehadirannya bisa anda jadikan pertimbangan jika melihat produk produknya, terutama jika anda nasabahnya.

Produk- Produk Asuransi BCA Life

Sebelum anda tahu cara membatalkan Asuransi BCA Life, anda harus mengetahui produk dari asuransi milik BCA ini. Produknya yang pertama adalah Hospital 100% Refundable yang merupakan program untuk kesehatan. nantinya nasabah akan mendapatkan perlindungan biaya harian kamar inap. Bisa juga untuk perawatan intensif untuk sakit atau kecelakaan.

Yang membuatnya perlu dipertimbangkan adalah pengembaliannya yang sampai 200% manfaat meninggal dunia. Premi lebih 10 tahun akan mendapatkan pengembalian 100%. Ada juga Bima Proteksi Kesehatanku yang merupakan asuransi individu untuk kesehatan. Bisa dikatakan jika premi produk ini lebih ringan dengan berbagai penawaran yang begitu menarik.

Umumnya Bima Proteksi Kesehatanku hanya akan ditawarkan melalui telemarketing. Sehingga betul jika anda mungkin mendapatkan telepon terkait penawaran ini. Preminya sekitar Rp 70 ribu setiap bulannya. asuransi kesehatan kelompok anda bisa memilih BCA Life Health Protection . Tentu anda harus tahu sebelum cari tahu cara membatalkan Asuransi BCA Life.

Cara Untuk Membatalkan BCA Life

Masih Bingung Cara Membatalkan Asuransi BCA Life? Simak Ini!

BCA menawarkan kemudahan dalam setiap transaksinya, mulai dari pendaftaran sampai pembatalan. Namun sebelum membatalkan, anda harus tahu bahwa ada resiko yang harus anda tanggung. Inilah mengapa setiap kali memutuskan untuk memiliki asuransi harus dengan pemikiran yang matang. Salah satu resiko adalah terkait dengan uang premi.

Uang premi yang telah dibayarkan biasanya tidak akan dikembalikan secara utuh, masing masing perusahaan memiliki aturan. Anda tetap bisa membatalkan daripada dibiarkan yang justru membuat premi menunggak. Untuk BCA Life, silahkan anda mengunjungi kantor cabang asuransi BCA Life. Setelah itu silahkan diceritakan tujuan anda membatalkan asuransi tersebut.

Nanti anda akan diberikan formulir pembatalan untuk di isi. Pastikan anda membaca serta memahami formulir ini. Ada beberapa dokumen serta persyaratan yang juga perlu anda penuhi. Karena BCA Life tidak akan memproses apabila ada yang belum dipenuhi. Kemudian cara membatalkan Asuransi BCA Life adalah menunggu konfirmasi langsung dari BCA Lifenya.

Proses menunggu konfirmasi ini tentu tidak bisa diprediksi, ada yang cepat ada juga yang lambat. Tetapi masing masing memiliki peraturan tersendiri yang perlu anda ketahui. Salah satunya adalah dendanya. Tenang saja, para Nasabah BCA Life bisa mendapatkan uangnya kembali hanya saja butuh waktu yang cukup panjang.

Memutuskan membeli asuransi memang bukanlah hal yang mudah. Maka dari itu ketika anda membeli premi pastikan anda memahami semuanya. Tanyakan saja semua hal yang mengganjal. Karena pasti ada resiko jika anda membatalkan di tengah jalan. Dan selain asuransi, investasi atau menabung akan lebih baik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.