Apakah Asuransi Prudential Merupakan Penipuan?

Banyak orang yang mengambil asuransi sebagai perlindungan terhadap kemungkinan – kemungkinan buruk yang bisa terjadi di masa depan. Asuransi sendiri bisa terdiri dari: asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi rumah, asuransi kendaraan, dll. Salah satu perusahaan asuransi yang terbesar di Indonesia adalah PT. Prudential. Sebagian besar masyarakat Indonesa sudah mengenal Prudential karena banyaknya staf yang menawarkan produk – produknya kepada mereka. PT. Prudential sendiri kini telah memiliki ebih dari 1,5 juta nasabah dengan aset mencapai lebih dari 100 triliun. Namun, sebagian orang masih bertanya – tanya, apakah asuransi Prudential penipu? Hal ini tentunya menjadi tanda tanya bagi orang – orang yang belum bergabung dalam asuransi Prudential.

asuransi prudential

Sebuah pertanyaan seperti ini, apakah asuransi Prudential penipu? Jawabanya pastilah beragam karena hal ini menyangkut tentang pengalaman berbagai nasabah yang terlah bergabung dengan Prudential. Bahkan di social media pun ada yang menyudutkan perusahaan asuransi jika mengalami pengalaman yang buruk. Hal ini tentunya akan menjadi informasi bagi orang – orang belum bergabung sama sekali. Namun, satu hal yang perlu anda ketahui adalah, paramater penipu menurut orang–orang itu berbeda–beda. Suatu perusahaan bisa dianggap penipu apabila ia telah berhasil untuk mebuat semua orang yang berada di dalamnya merasa dirugikan. Oleh karena itu, anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai track record dari Prudential ini apakah perusahaan asuransi ini banyak merugikan nasabahnya atau tidak sehingga anda mengetahui jawabanya.

Pertanyaan tersebut bisa telontar dari beberapa nasabah yang merasa dirugikan oleh pihak Prudential. Namun, kita juga harus mengetahui berbagai alasan yang mereka katakan sehingga anda benar – benar mengetahui apakah Prudential telah benar – benar merugikan nasabahnya atau tidak. Hal ini bisa anda temukan di blog – blog dalam situs pencarian mengenai pengalaman orang–orang dalam menjadi nasabah Prudential. Sebagan dari nasabah yang merasa tertipu dikarenkan lupa atau kurang paham saat proses penjelasan mengenai sistem klaim yang dimiliki oleh Prudential. Sehingga hal ini menimbulkan masalah terutama saat nasabah melakukan proses klaim di saat–saat yang paling dibutuhkan sehingga nasabah merasa sangat dirugikan.

Di sisi lain, terkadang pihak perusaah Prudential belum dapat memberikan kepastian kepada para nasabah yang merasa di rugikan. Dalam hal ini Prudential sebagai perusahaan biasanya memberikan keterangan yang jelas kepada pihak–pihak yang merasa dirugikan dengan memberikan hak jawab di berbagai media sehingga pertanyaan mengenai apakah asuransi Prudential penipuan tidak akan lagi menjadi isu yang tidak dipertanggung jawabkan. Karena faktanya banyak dari sebagian besar nasabah yang bisa memproses klaim dengan lancar serta belum pernah mengalami masalah selama menjadi nasabah Prudential. Untuk anda yang sedang ingin memilih perusahaan asuransi, hendaknya lebih mengerti sistem yang diberikan oleh perusahaan sehingga tidak ada kesalahpahaman di kemudian hari terutama ketika dalam proses klaim terjadi.

7 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.