Bagaimana Cara Daftar Asuransi Jiwa Tahapan Berjangka BCA? Cek Di Sini

Bagaimana Cara Daftar Asuransi Jiwa Tahapan Berjangka BCA? Cek Di Sini

Banyak perbankan yang juga menawarkan manfaat asuransi jiwa pada nasabahnya. Misalnya saja BCA yang memiliki beberapa produk asuransi sekaligus tahapan berjangka. Tahapan berjangka sendiri juga bisa memiliki manfaat asuransi jiwa yang menggiurkan. Penasaran dengan produk satu ini? Yuk intip cara daftar asuransi jiwa tahapan berjangka BCA berikut.

Sekilas Tentang Tahapan Berjangka BCA

Bagi masyarakat Indonesia sendiri Bank Central Asia cukup populer. Berdiri sejak tahun 1957, BCA berkomitmen untuk menawarkan berbagai solusi finansial dengan produk perbankannya untuk semua kalangan. Hingga akhirnya berkembang untuk membentuk layanan asuransi bekerjasama dengan AIA.

Read More

Selain asuransinya, BCA juga menawarkan produk tabungan yang juga bisa difungsikan sebagai asuransi jiwa. Produk ini dikenal dengan nama Tahapan berjangka BCA. Tabungan ini dikhususkan untuk perorangan, dimana nasabah akan menyetor rutin dalam jangka waktu dan jumlah tertentu. didalamnya juga telah ditambahkan dengan asuransi jiwa untuk kenyamanan.

Jangka waktu menabungnya minimal 12 bulan dan maksimal adalah 240 bulan. Nantinya pembayaran akan langsung dipotong secara autodebet dari rekening anda. Setoran bulanan ini mulai dari Rp 500 ribu setiap bulannya, bisa lebih dengan kelipatan Rp 50 ribu. asuransi jiwa tahapan berjangka BCA ini tidak akan bisa ditarik jika belum jatuh tempo.

Cocok untuk anda yang ingin menabung sekaligus memiliki asuransi jiwa. Mengingat menabung sendiri kerap menjadi kesulitan untuk beberapa orang. Produk asuransi dari BCA Life ini akan memberikan perlindungan meninggal dunia baik karena sakit ataupun kecelakaan. Tentu saja ada beberapa manfaat yang ditawarkan oleh asuransi ini.

Manfaat Dari Asuransi Jiwa Tahapan Berjangka

Rasanya tidak lengkap jika tidak membahas manfaat yang bisa anda dapatkan dari tahapan berjangka ini. Manfaat meninggal dunia kecelakaan sampai dengan Rp 1,5 Miliar dan karena sakit maksimal Rp 750 juta. Akan mendapatkan santunan kematian sejumlah Rp 5 juta sebagai tambahan Uang Pertanggungan. Anda bisa bergabung dengan asuransi ini di seluruh cabang BCA.

Karena dalam bentuk tabungan, asuransi jiwa tahapan berjangka BCA akan sangat efektif untuk menyisihkan nominal yang pasti setiap bulan. Belum lagi anda juga bisa mendapatkan suku bunga terbaik. Selama masa kepesertaan, anda tentu tidak boleh mengambilnya dana jika memang tidak memenuhi syarat. Bisa dikatakan pembayaran asuransi ini ramah kantong.

Syarat dan Cara Daftar Asuransi Tahapan Berjangka

Ulasan Asuransi Jiwa Tahapan Berjangka BCA Life

Jika anda berencana untuk bergabung dengan asuransi jiwa ini, anda harus melengkapi syaratnya terlebih dahulu. Syarat membuka produk ini minimal berusia 12 tahun dan maksimal 60 tahun, dengan jangka maksimal menabung 65 tahun. Anda juga harus memiliki produk tahapan, baik tahapan Gold, tapres BCA atau Tahapan Xpresi.

Kemudian anda hanya perlu mengisi formulir untuk pembukaan tahapan berjangka ini. Proses pendaftaran ini bisa dilakukan di semua cabang bank BCA dan tidaklah sulit. syarat dokumennya juga layaknya anda saat membuka tabungan baru, yakni kartu identitas saja. Selain itu juga harus menyiapkan dana awal untuk pembukaan.

asuransi jiwa tahapan berjangka BCA  akan bebas biaya administrasi jika anda ingin membayar setiap bulannya. Apabila nantinya jumlah saldo tidak mencukupi, di akhir bulan akan dilakukan penarikan kembali. Jika jatuh tempo, anda juga akan mendapatkan pemberitahuan melalui email atau SMS.

Perlu anda tahu jika ingin bergabung dengan tahapan berjangka, maka anda tidak bisa menarik dana sebelum jangka waktu habis. Jika anda akan menutup rekening juga akan dijatuhi biaya penutupan. Pastikan anda memperhatikan semuanya sebelum resmi membuka tabungan dan asuransi dalam satu produk ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.