Banyak Cara Cek Saldo Asuransi AIA, Berikut Diantaranya!

Banyak Cara Cek Saldo Asuransi AIA, Berikut Diantaranya!

Siapapun pastinya tidak akan dapat mengetahui dan memprediksi kemungkinan yang akan terjadi dimasa yang akan datang. Untuk itu, jika anda ingin melindungi diri dari berbagai jenis kerugian besar maka perlu untuk membuat asuransi seperti AIA. Bagi anda yang sudah menggunakannya, berikut informasi terkait cara cek saldo asuransi AIA dengan cepat

Berbagai Cara Cek Saldo AIA

1. Melalui Situs Resmi

Cara pertama untuk melakukan pengecekan saldo rekening asuransi AIA Anda adalah dengan menggunakan website resmi AIA. Cara ini dianggap cara termudah dan tercepat karena tidak mengharuskan Anda keluar rumah dan hanya membutuhkan jaringan internet dan perangkat digital yang sesuai untuk mengakses situs resmi perusahaan AIA. 

Cara ini dinilai sangat efektif dan efisien, khususnya bagi kaum milenial yang hadir. Untuk mengakses situs resmi Asuransi AIA, Anda harus membuat akun My AIA terlebih dahulu. Untuk membuat akun ini, pilih menu My AIA di bagian atas website resmi AIA. Kemudian masuk ke menu daftar dan ketik pada bagian tulisan belum memiliki akun AIA. 

Read More
Banyak Cara Cek Saldo Asuransi AIA, Berikut Diantaranya!

Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan data pendukung penting untuk membuat akun My AIA. Data dikaitkan dengan alamat email aktif, bersama dengan kata sandi atau kode sandi yang akan digunakan. cara cek saldo asuransi AIA lebih cepat dengan mendaftar akun My AIA dengan akun Facebook atau Google. Saldo ini sekarang dapat dilihat di situs resmi AIA www.aiafinancial.co.id

Jika Anda sudah memiliki akun My AIA, Anda bisa langsung mencari menu untuk melihat saldo asuransi AIA dengan tanpa harus melalui proses registrasi akun lagi. Pastikan untuk masuk dan menggunakan perangkat Anda untuk memeriksa saldo asuransi AIA. Keluar dan hapus riwayat internet Anda segera setelah memeriksa saldo jika pakai ponsel orang

2. Mengunjungi Kantor Cabang

Selanjutnya Anda bisa datang langsung ke cabang AIA untuk melakukan pengecekan saldo asuransi AIA. Metode pengecekan saldo asuransi AIA ini adalah yang paling umum untuk dilakukan. Cara ini masih sangat digemari karena dirasa lebih aman dan akan sangat tenang dengan memeriksa saldo rekeningnya langsung di cabang asuransi tanpa takut trouble. 

3. Melalui Agen AIA

Selain melalui cabang dan juga situs resmi, adna bisa melakukan cara cek saldo asuransi AIA di agen AIAI. Agen AIA dapat membantu Anda memeriksa saldo asuransi AIA. Rahasianya adalah dengan bertanya kepada agen asuransi yang membantu Anda membeli produk asuransi tersebut. nantinya agen akan meminta beberapa data untuk bisa melakukan pengecekan. 

Anda perlu lebih berhati-hati karena ada saldo giro dan asuransi yang dipegang oleh pihak ketiga yang mana dalam hal ini adalah agen. Pertama, Anda dapat melihat bahwa agen asuransi AIA yang dipilih masih terdaftar dan aktif bekerja. Hal ini penting untuk dilakukan agar terhindar dari kemungkinan penipuan, pemerasan, atau penyalahgunaan lainnya.

4. Melalui Customer Service Care Line

Customer Service adalah cara selanjutnya untuk memeriksa saldo asuransi AIA Anda. cara cek saldo asuransi AIA ini sangat nyaman dan mudah dilakukan karena Anda tidak perlu membuat akun My AIA, seperti memilih cara cek saldo asuransi AIA Anda di situs resminya. Anda dapat memeriksa saldo asuransi AIA Anda hanya dengan menghubungi nomor call center 1500980. 

4 cara tersebut bisa anda gunakan untuk bisa mengetahui sisa saldo asuransi yang dimiliki di asuransi AIA. Cara yang paling banyak dilakukan yaitu dengan mengunjungi kantor cabang terdekat atau pada agen. Namun bagi anda yang tidak ingin pergi keluar rumah maka bisa melakukan pengecekan melalui situs resmi atau dengan menghubungi customer service 

Related posts

Leave a Reply