Bisa Dibeli Secara Online, Berikut Kisaran Biaya Asuransi Allianz Yang Wajib Diketahui

Bisa Dibeli Secara Online, Berikut Kisaran Biaya Asuransi Allianz Yang Wajib Diketahui

Perkembangan teknologi yang pesat sebanding dengan keberadaan tingkat risiko yang tak bisa diprediksi. Tak ayal jika produk asuransi menjadi salah satu hal yang dibutuhkan untuk meminimalisir risiko. Anda bahkan bisa menggunakan asuransi Allianz karena menyediakan berbagai variasi produk, pembelian praktis secara online hingga biaya asuransi Allianz yang terjangkau. Berikut ulasannya.

Produk Asuransi Allianz Life

Sebelum membahas kisaran harga, adakalanya anda perlu mengetahui berbagai jenis produk asuransi dari Allianz. Apalagi produk ini memiliki besaran biaya premi yang berbeda sesuai dengan manfaat yang dikeluarkan. Begitu pula, setiap produk dari asuransi Allianz biasanya memiliki tingkatan biaya premi tertentu agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Read More

Beberapa produk asuransi Allianz Life pada dasarnya terdiri dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi perjalanan, asuransi haji syariah, DPLK, Bancassurance dan asuransi tambahan (rider). Salah satu produk dari asuransi ini bahkan ada yang menyediakan proteksi dan investasi sekaligus. Dengan demikian, tak ayal jika Allianz menjadi salah satu produk yang banyak diminati.

Tentu saja, biaya asuransi Allianz menjadi hal utama yang sering dipertimbangkan karena berkaitan dengan manfaat dan keuntungan yang bisa diperoleh nasabah. Meski demikian, Direktur dan Chief of Partnership Distributor Officer dari Allianz dalam Kompas.com menambahkan jika faktor layanan digital secara online dapat mendukung minat pembelian dari nasabah.

Kisaran Biaya Premi Dari Asuransi Allianz

Beberapa orang yang ingin memiliki asuransi tetapi takut untuk mencobanya dapat disebabkan oleh ketakutan akan biaya premi yang terlalu besar. Padahal, setiap jenis asuransi umumnya memiliki berbagai varian premi yang berbeda. Anda bahkan tak perlu takut untuk menggunakan asuransi dari Allianz karena besaran premi bisa diperkirakan secara pribadi.

Disini anda bisa langsung mengunjungi situs resmi Allianz dan memasukkan beberapa data perencanaan yang dibutuhkan. Dengan demikian, perkiraan biaya asuransi Allianz ini dapat dijadikan pedoman dan kunci awal sebelum memilih produk untuk dikonsultasikan dengan pihak terkait. Lazimnya, anda bisa memilih besaran premi mulai dari Rp300 ribu hingga Rp30 juta per bulan sesuai kebutuhan.

Anda bahkan bisa melakukan perhitungan besaran premi asuransi berdasarkan top up reguler minimum dan premi berkala (PB) minimum dalam jangka waktu bulanan, kuartalan, semesteran hingga tahunan untuk melakukan perencanaan jangka panjang. Selanjutnya, pilihlah jangka waktu pembayaran yang sesuai agar anda tidak merasa terbebani.

Untuk mendapatkan biaya asuransi yang lebih terjangkau, anda juga bisa memilih premi termurah dengan harga diskon dan memanfaat layanan gratis. Meski demikian, adakalanya anda perlu mempertimbangkan produk dan polis yang ditawarkan apakah sudah sesuai dengan kebutuhan agar bisa dioptimalkan.

Anda juga bisa langsung mengunjungi website resmi dari asuransi ini untuk mengulik informasi penting terkait produk hingga biaya asuransi allianz. Cobalah isi formulir untuk melihat pilihan sembari menggunakan promo yang ditawarkan agar anda bisa mendapatkan asuransi terbaik sesuai kebutuhan.

Meski demikian, anda juga bisa langsung menghubungi nomor telepon jasa terkait yang disediakan melalui website resmi asuransi ini untuk melakukan konsultasi lebih lanjut. Anda bahkan tak perlu khawatir karena konsultasi bersama tim ahli bisa dilakukan secara gratis. Sangat menarik bukan?

Memilih produk dan polis asuransi memang gampang-gampang susah. Untuk itu, anda sangat disarankan untuk mengetahui berbagai produk hingga kisaran harga secara jelas agar dapat menemukan produk yang sesuai kebutuhan. Jangan lupa imbangi proteksi diri dengan dana tabungan dan investasi agar anda bisa mendapatkan perlindungan secara penuh.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.