Cara Menjadi Agen Asuransi Prudential

Perkembangan asuransi di Indonesia masih sangat minim. Menurut data dari AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia), hanya sekitar 4% dari seluruh penduduk indonesia yang memiliki polis asuransi. Ini artinya pasar asuransi di indonesia masih sangat luas sehingga diperlukan banyak tenaga pemasar asuransi. Salah satu perusahaan asuransi yang dipandang cukup baik dalam merekrut tenaga pemasar adalah prudential.

asuransi prudential

Mengapa Memilih Menjadi Agen Asuransi Prudential ?

1.  PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) didirikan tahun 1995 di indonesia dan merupakan bagian dari Prudential plc yang merupakan perusahaan besar di inggris dibidang jasa keuangan dan telah eksis selama 165 tahun lebih dan hingga kini Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terdepan di indonesia.

2. Prudential indonesia memiliki PRUsales academy di Prudential Center, Kota Kasablanka, Jakarta yang meruipakan fasilitas khusus untuk melatih dan mendidik tenada pemasar baik dari jalur keagenan hingga partnership distribution.

3.  Prudential memiliki sistem e-learning dan e-exam sehingga dapat mencetak tenaga pemasaran yang memiliki sertifikat dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) secara cepat dan masal.

4. Memiliki skema komisi yang menguntungkan untuk para tenaga pemasar.

 

Tugas Agen Asuransi Prudential :

1. Menawarkan dan memberikan penjelasan secara detail tentang semua produk asuransi jiwa prudential

2. Melakukan analisa kebutuhan asuransi terhadap calon pemegang polis yang disesuaikan dengan kemampuannya.

2. Memberikan support pada pemegang polis dalam hal menjelaskan segala manfaat, menjawab pertanyaan hingga mengunjungi nasabah untuk menanggapi segala kebutuhan mereka.

 

Syarat Menjadi Agent Asuransi Prudential :

1. Menyukai tantangan dan memiliki passion dalam bidang pemasaran (marketing).

2. Minimal lulusan SMU dan Memiliki KTP, Foto 2X3 (4 lembar), foto 3X4 (4 lembar)

3. Memiliki rekening bank. Harap copy halaman depan buku tabungan.

4. Tidak merangkap sebagai agen asuransi jiwa di perusahaan lain.

5. Untuk selanjutnya silahkan anda mendaftarkan diri melalui agen-agen prudential di kota anda agar bisa didaftarkan. Silahkan kunjungi website resmi prudential untuk menemukan agen tersebut di situs resmi asuransi prudential.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.