Kekurangan dan Kelebihan Asuransi Axa Mandiri

Iklan layanan asuransi yang hadir pada layar televisi Anda memang menawarkan kelebihan yang berlimpah dan menjanjikan. Ditambah dengan adanya prolog, ataupun cerita yang dibuat untuk menggerakan hati penonton dan juga Anda. Jangan sampai Anda menjadi korban iklan karena tidak semuanya sama realitanya seperti yang ada di iklan. Asuransi yang memang memiliki manfaat yang besar memang wajib dimiliki; namun, karena premi yang cukup besar tiap dalam jangka waktu yang cukup lama akan sangat rentan akan penipuan. Untuk itu, Anda harus lebih berhati-hati. Salah satu layanan asuransi yang terkenal adalah Axa Mandiri. Apa sih kekurangan dan kelebihan asuransi Axa Mandiri?

axa-mandiri
Dengan mengetahui kekurangan dan kelebihan suatu layanan asuransi akan lebih memudahkan Anda dalam memilih asuransi yang terbaik yang dirasa tidak akan merugikan Anda di masa depan maupun dalam waktu dekat. Kelebihan asuransi tertentu seperti Axa Mandiri sudah pasti sudah pernah Anda dengar. Karena yang namanya kelebihan pasti tidak akan ditutup-tutupi. Kelebihan pertama dari asuransi Axa Mandiri adalah mudahnya pengambilan keuntungan pada investasi Axa Mandiri. Hal itu sudah pasti akan meyakinkan Anda tidak adanya penipuan pada investasi Axa Mandiri. Kelebihan ini akan menguntungkan bagi Anda yang memang ingin berinvestasi di Axa Mandiri. Kelebihan yang lainnya adalah Anda dapat mendaftar polis asuransi hanya melalui telepon saja tanpa tanda tangan. Mudah namun membuat sedikit khawatir ya? Itulah mengapa Anda harus teliti dan mencari informasi yang lengkap.

Kekurangan dari layanan asuransi Axa Mandiri ini juga sudah banyak dijabarkan oleh para pengguna yang menyatakan kecewa. Salah satu kekurangannya adalah penawaran telemarketing yang melalui telepon itu seringkali mengganggu. Hal ini dikarenakan satu dan lain hal. Bisa saja ketika Anda menolak, pihak Axa mandiri akan terus menghubungi Anda tanpa menyerah. Penawaran melalui telepon ini memang memiliki keuntungan kepraktisan; akan tetapi akan merugikan bagi Anda apabila saldo di bank Anda tidak mencukupi untuk pembayaran premi asuransi. Yang menjadi kerugian di sini adalah bisa jadi polis asuransi Anda akan tetap aktif tanpa pemberitahuan padahal Anda gagal dalam pembayaran premi.

Memang tidak selamanya apa yang menjadi kelebihan akan terus menjadi kelebihan. Bisa juga yang Anda anggap kelebihan akan menjadi kekurangan di suatu hari nanti. Begitu juga sebaliknya. Nah, itulah sedikit mengenai kekurangan dan kelebihan asuransi Axa Mandiri. Anda boleh mempercayainya dan boleh juga tidak. Semoga ulasan kali ini dapat membantu Anda mempertimbangkan asuransi yang Anda pilih dengan lebih matang dan tidak sembarangan. Sehingga, kerugian tidak akan Anda peroleh di masa yang akan datang. Selamat menikmati layanan asuransi mana pun yang akhirnya Anda pilih, semoga bermanfaat.

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.