Keunggulan Asuransi Jiwa Manulife

Merupakan suatu hal yang lumrah, jika banyak orang menggunakan asuransi dalam hidupnya. Tentunya, dalam menggunakan asuransi tersebut, diperlukan beberapa pertimbangan terlebih dahulu. Misalnya, ketika Anda menggunakan produk Manulife, maka Anda harus mengetahui kekurangan dan kelebihan asuransi jiwa Manulife. Meskipun begitu, pertimbangan ini harus objektif dan tergantung dari berbagai sudut Anda memandang.

asuransi-manulife
Ada baiknya apabila Anda dapat menyimak bagian kelebihan asuransi jiwa Manulife terlebih dahulu. Permasalah mendetail mengenai kelemahannya dapat Anda cari di dalam mesin pencarian favorit Anda. Kembali ke pada topik bahasan, kelebihan pertama yang dapat Anda peroleh adalah dengan adanya asuransi, Anda akan mampu memperoleh dana yang Anda butuhkan secara segera, ketika kejadian yan tidak direncanakan terjadi. Seumpama, tiba-tiba Anda jatuh sakit dan memerlukan biaya untuk periksa dan berobat yang jumlahnya cukup besar. Saat itu, Anda pun tidak memiliki uang, secara tunai, dengan jumlah yang cukup. Menghadapi hal tersebut, Anda tidak perlu khawatir ataupun cemas secara berlebihan. Dengan memiliki Manulife yang khusus berjenis asuransi kesehatan, Anda akan memperoleh bantuan dari Manulife. Nantinya, sebagian bahkan mungkin seluruh biaya periksan dan pengobatan Anda akan dibayarkan oleh perusahaan Manulife. Tentunya, Anda tidak boleh lupa, bahwa jumlah bantuan terebut tergantung pada jumlah yang tertera dalam perjanjian pada polis asuransinya.

Kelebihan kedua adalah, Anda dapat menjadi tabungan bagi Anda pula. Umumnya, manfaat fungsi ganda ini muncul jika Anda memilih jenis asuransi jiwa Manulife dengan kategori seumur hidup. Secara sederhana, Anda akan memperoleh premi yang telah Anda bayarkan, sebelumnya, apabila Anda berencana untuk membatalkan polis atau perjanjian asuransi Anda yang sudah jatuh tempo. Berpindah dari tabungan, kelebihan lainnya adalah bahwa asuransi Manulife ini juga dapat dikombinasikan untuk menjadi sebuah investasi bagi Anda. Saat ini, telah populer sebuah produk gabungan antara jasa reksadana dan asuransi. Produk inilah yang nanti mewujudkan mimpi Anda untuk berinvestasi. Produk terkenal ini dinamai dengan unit link. Secara singkat, dengan adanya produk unit link, beberapa bagian dari premi yang telah Anda bayarkan akandipindahkan atau dialokasikan untuk menjadi modal bagi investasi Anda. Jumlah bagian mendetailnya, secara perbandingan, akan dilaksanakan sesuai dengan keputusan yang diputskan oleh pemegang polis.

Pada akhirnya, setelah membaca artikel “Kekurangan dan Kelebihan Asuransi Jiwa Manulife”, apakah Anda sudah menyiapkan mental Anda? Tunggu apa lagi? Janganlah menunda-nunda untuk melaksanakan keinginan Anda. Apabila masih bingung, sebagai perseorangan, Anda dapat bertanya pada rekan kerja atau teman yang telah menggunakan jasa asuransi terlebih dahulu. Sebagai perwakilan perushaan, Anda dapat mengkonsultasikannya dengan orang yang Anda berikan tanggung jawab di bagian pemasaran perusahaan Anda. Semoga sukses!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.