Mengapa memilih Asuransi Axa Mandiri ?

Asuransi AXA Mandiri merupakan sebuah perusahaan asuransi yang dimiliki oleh bank Mandiri. Asuransi ini awalnya merupakan sebuah asuransi jiwa dari bank Mandiri yang didirikan untuk memberikan layanan asuransi jiwa pada nasabah bank dan juga selain nasabah. Awal berdirinya asuransi ini adalah tahun 2004. Asuransi ini berkembang pesat dengan banyaknya konsumen serta tingkat kepuasan konsumen yang tinggi. Dalam waktu singkat, asuransi ini mendapatkan banyak penghargaan serta diakui sebagai salah satu perusahaan asuransi dengan pelayanan yang sangat baik. Hingga akhirnya pada tahun 2011, asuransi jiwa AXA Mandiri berubah menjadi asuransi umum. Mengapa memilih asuransi AXA Mandiri? Pertanyaan ini mungkin ada di benak banyak orang. Untuk mengetahui alasan untuk memilih asuransi AXA mandiri, ada baiknya anda menyimak penjelasan di artikel ini.

asuransi-axa-mandiri

Hal pertama yang menjadi perhatian konsumen adalah mengenai komitmen suatu perusahaan. Hal ini penting sebab komitmen bisa dijadikan dasar penilaian kita terhadap pelayanan perusahaan asuransi. Asuransi AXA Mandiri memiliki komitmen untuk memberikan perlindungan di kehidupan konsumennya. Perlindungan ini merupakan perlindungan menyeluruh terhadap semua aspek dan tahapan kehidupan kita. Dari komitmen ini, kita dapat mengetahui bahsa asuransi AXA Mandiri memiliki komitmen dasar yang baik sebagai sebuah perusahaan asuransi. Komitmen dasar untuk melindungi ini lah yang bisa dijadikan acuan bagi kita calon konsumen. Ketimbang komitmen muluk-muluk, memberikan komitmen dasar justru akan membuat konsumen merasa lebih aman serta nyaman.

Hal kedua yang perlu diperhatikan tentu saja visi dan misi atau tujuan dari sebuah perusahaan jasa. Asuransi AXA Mandiri memiliki visi dan misi untuk memberikan solusi dalam merencanakan keuangan konsumen yang dinaungi di bawah asuransi umum serta khususnya asuransi jiwa. Ada tiga pondasi yang digunakan oleh asuransi AXA Mandiri dalam masalah perencanaan keuangan. Tiga pondasi tersebut adalah available, easy, serta reliable. Available berarti bisa dilakukan, dalam artian perencanaan itu benar-benar bisa diwujudkan nantinya. Easy artinya mudah, jadi perencanaan yang dilakukan nanti bukan perencanaan rumit yang akan membuat konsumen bingung. Yang ketiga adalah reliable atau dapat diandalkan. Artinya, perencanaan keuangan dalam bentuk asuransi nantinya bisa anda andalkan untuk memperoleh perlindungan untuk kehidupan anda. Dari penjabaran visi, misi, serta dasar perencanaan keuangan, sudah bisa dipastikan jika asuransi AXA Mandiri memiliki gambaran rencana masa depan yang kuat.

Hal ketiga yang bisa kita telusuri sebelum memlih asuransi terbaik adalah program-programnya. Asuransi AXA Mandiri memiliki banyak program untuk tiap aspek yang akan diasuransikan. Salah satu asuransi yang sedang ramai dibicarakan adalah program Smart Drive. Program ini ada pada asuransi mobil. Program ini merupakan pemberian asuransi menyeluruh terhadap semua gangguan atau resiko yang mungkin dialami mobil seperti rusak karena kecelakaan, terbakar, dan semisalnya. Perlindungan menyeluruh semacam inilah yang selalu ditawarkan oleh asuransi AXA Mandiri. Jadi, sudah tau kan mengapa memilih asuransi AXA Mandiri?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.