Mengenal Dan Mengintip Cara Cek Saldo Asuransi Astra Life

Sudah Berdiri Sejak Lama, Berikut Struktur Organisasi Asuransi Astra Buana

Selain asuransi kesehatan, Asuransi Jiwa juga menjadi produk asuransi yang memiliki banyak peminat. Di Indonesia sendiri sudah ada banyak perusahaan asuransi, seperti Astra Life misalnya. Astra Life merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa sejak 2014 silam. Dan bagi anda yang sudah bergabung, berikut cara cek saldo Asuransi Astra Life.

Mengenal Asuransi Jiwa dari Astra Life

Sebenarnya asuransi yang dibawah naungan beberapa perusahaan ini tidak hanya memiliki asuransi jiwa saja. ada beberapa produk lainnya yang juga bisa dijadikan pilihan. Layanan tersebut mulai dari asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi kredit, sampai dengan asuransi mikro. Perusahaan juga bisa memilih perlindungan khusus bagi karyawannya.

Read More

Dan untuk asuransi jiwa produk andalannya adalah Flexi Life. Dimana asuransi satu ini yang memiliki fleksibilitas tinggi. Anda bisa mengatur premi, masa perlindungan sampai dengan masa pembayarannya nanti. Dengan memilih produk ini, anda bisa memberikan perlindungan keluarga tanpa ada khawatir lagi.

Flexi Life memang termasuk yang paling disarankan untuk keluarga. Mengingat kita tidak akan pernah apa saja kendala yang bisa datang tanpa dikendalikan. Perlindungan yang ditawarkan bisa sampai limit 5 Miliar tanpa harus melakukan pemeriksaan medis. Dan tentunya cara cek saldo Asuransi Astra Life juga terbilang mudah dan praktis.

Kelebihan Flexi Life Yang Perlu Diketahui

Yang membuat jenis ini unggul adalah uang pertanggungan juga preminya bisa ditentukan sendiri oleh nasabah. Asuransi jiwa murni ini juga akan memberikan kebebasan untuk mengubah Masa Pertanggungan, Uang Pertanggungan hingga Frekuensi Pembayaran Premi. Tentu hal ini akan sangat membantu mengingat kita tak pernah tahu tahapan kehidupan berikutnya.

Jika anda ingin perpanjang, maka anda akan secara otomatis renew setiap tahunnya. Nasabah tak perlu lagi repot melakukan daftar ulang ataupun interview kesehatan. Masanya mulai dari 1 tahun, dengan begitu anda tak perlu takut akan komitmen yang panjang. Bisa dikatakan asuransi jiwa milik Astra Life ini cocok untuk milenial, dan semuanya juga dilakukan online.

Cara Mengecek Saldo Asuransi Milik Astra Life

Tidak hanya daftar dan juga klaim, cara cek saldo Asuransi Astra Life juga bisa dilakukan secara online. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk cek saldo, baik online atau offline. Untuk offline anda bisa langsung mengunjungi Kantor pusat maupun lewat agen. Jika anda melalui agen, langsung saja tanyakan perihal saldo.

Atau bisa juga menggunakan layanan call center yang bisa dihubungi. Layanan call center milik Astra Life sendiri ada 3 macam, yakni email, whatsapp dan juga telepon. Untuk telepon anda bisa menghubunginya selama 24 jam. Dan bagi anda yang suka cek melalui online, anda bisa memanfaatkan website resminya.

Sebenarnya keberadaan website resmi ini tidak hanya untuk cek saldo saja, tetapi juga daftar. Untuk cek dari website, anda tinggal mengunjungi laman resminya dan lakukan log in pada akun anda. Setelah itu tinggal pilih cek saldo yang secara otomatis akan ditampilan. Cara cek saldo Asuransi Astra Life ini terbilang yang paling efisien, karena bisa cek kapan dan dimana saja.

Astra Life termasuk perusahaan asuransi yang sudah terpercaya dan pengalaman di bidangnya. Mempercayakan perlindungan keluarga dengan produknya tentu bukanlah hal yang buruk. Tetapi tidak ada salahnya juga untuk tetap menyisihkan tabungan untuk dana darurat. Selain lebih mudah, menabung juga akan lebih praktis dan bisa dicairkan kapan saja anda perlu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.