Mengintip 5 Contoh Polis Asuransi Prudential Yang Perlu Anda Ketahui

Mengintip 5 Contoh Polis Asuransi Prudential Yang Perlu Anda Ketahui

Prudential memang dikenal sebagai salah satu produk asuransi jiwa yang telah diketahui oleh banyak orang. Dengan setiap kebutuhan akan individu yang berbeda beda, produk satu ini pun memahami akan hal tersebut. Sehingga, kali ini akan diulas beberapa contoh polis asuransi Prudential yang bisa anda pilih untuk anda.

Memilih Jenis Dan Produk Dari Asuransi Jiwa Prudential

1. PRUlife Cover

Untuk yang pertama adalah PRUlife Cover. Asuransi jiwa yang dimiliki oleh Prudential ini memang akan memberikan perlindungan yakni apalikais yang tertanggung meninggal duni sebelum masa perlindungan berakhir. Selain itu, juga apabila tertanggung menderita cacat tetap yakni sebelum berusia 60 tahun.

Read More

Sedangkan untuk pemegang polisnya sendiri bisa memilih masa pertanggungan yakni hingga mencapai usia 99 tahun. Dimana untuk masa pembayaran preminya sendiri dapat berlangsung hingga 20 tahun. Untuk itu, anda pun bisa memilih premi sesuai dengan yang anda ingin dan berapa lama waktu yang anda butuhkan.

Selanjutnya, contoh polis asuransi Prudential yang bisa anda pilih adalah PRUlink Generasi Baru. Hadirnya polis satu ini tentu saja akan memberikan anda manfaat yang banyak. Hal tersebtu lantaran asurani jiwa satu ini mampu untuk memberikan perlindungan hingga tertanggung berusi yakni 99 tahun.

Selain itu, para pemegang polis ini juga bisa merasakan keistimewaan yang lain. Diantaranya  adalah investasi positif pada tahun pertama. Kemudian, ada pula manfaat yang lain yakni adanya fleksibilitas di dalam mengatur berbagai pilihan investasi yang disesuaikan dengan tujuan keuangan anda.

3. PRUprotector Plan

Ada pula PRUprotector Plan yang mana produk satu ini adalah program perlindungan asuransi jiwa yang dimiliki oleh Prudential. Sehingga akan mampu memastikan bagi para pemegang polis dan keluarganya mampu terlindungi secara finansial. Contoh polis asuransi Prudential ini, akan membuat pemegangnya bisa mendapatkan perlindungan selama 20 tahun.

4. PRUmy Child

Wakaf Polis Asuransi, Gimana Tuh? Halaman 1 - Kompasiana.com

Bagi anda yang ingin mempersiapkan masa depan si kecil sejak dini atau bahkan masih berada di dalam kandungan, maka asuransi PRUmy Child dapat anda jadikan pilihan. Hal tersebut dikarenakan produk satu ini akan memberikan perlindungan  mulai dari usia kandungan 20 minggu hingga anak berusia 99 tahun.

Bahkan untuk pembayaran preminya terbilang cukup terjangkau. Perbulannya anda hanya akan membayar sekitar 400 ribu rupiah saja. Adapun syaratnya adalah  wanita yang mengandung memiliki umur 18 hingga 40 tahun ketika mendaftar dengan kehamilan yakni usia 20 hingga 32 minggu.

5. PRUCinta

Ada juga contoh polis asuransi Prudential yang berbasis Syariah yakni PRUCinta. Dengan menggunakan polis satu ni, akan memberikan manfaat perlindungan yakni selama 20 tahun masa anggota. Tak hanya itu saja, juga akan mampu memberikan manfaat yakni dapat memperpanjang masa kepesertaannya tanpa melalui pemeriksaan kesehatan.

Selain itu, beberapa keistimewaan antara lain adalah memiliki manfaat jatuh tempo yakni dalam bentuk nilai tunai hingga akhir masa polis aktif. Selanjutnya, santunan asuransi dari dana nilai tunai yakni 100% apabila pemegang polis meninggal dunia saat masih dalam masa kepesertaan.

Itulah beberapa contoh polis yang bisa anda miliki ketika mendaftar di asuransi Prudential. Selain itu, anda juga sebaiknya memiliki tabungan pribadi yang mana bisa diambil sewaktu waktu dalam keadaan yang genting. Sehingga, apabila produk asuransi yang anda punya belum cair, anda juga telah memilih simpanan dana apabila terjadi hal hal yang mendesak dan dapat digunakan kapanpun anda membutuhkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.