Review Asuransi Pendidikan Prudential, Yuk Intip Manfaat dan Simulasi Preminya!

Review Asuransi Pendidikan Prudential, Yuk Intip Manfaat dan Simulasi Preminya!

Di era modern seperti sekarang, anda bisa menemukan berbagai macam produk asuransi. Tidak hanya asuransi jiwa dan asuransi kesehatan saja, namun produk asuransi di pasaran juga dapat memberikan jaminan pada hal lainnya. Salah satunya yaitu jaminan untuk pendidikan anak yang akan menjawab kebutuhan para orang tua. Oleh karena itu, simak review asuransi pendidikan Prudential berikut ini.

Sekilas Tentang Asuransi Pendidikan Prudential

Sudah menjadi hal yang lazim bahwa setiap orang tua ingin memastikan bahwa putra putrinya mendapatkan pendidikan yang dibutuhkan sampai jenjang paling tinggi. Pasalnya pendidikan adalah salah satu faktor penting yang akan menentukan masa depan anak. Akan tetapi, sayangnya biaya pendidikan semakin tinggi saja setiap tahunnya.

Read More

Dimana biaya pendidikan tersebut dapat mencakup banyak hal. Jadi bukan hanya seputar uang seragam, buku, uang gedung, dan SPP saja. Melainkan uang untuk menunjang kegiatan belajar mengajar selama di sekolah dan lain sebagainya. Itulah mengapa orang tua wajib mempunyai perencanaan yang matang terkait dana pendidikan sejak anak masih kecil.

Adapun salah satu caranya yaitu dengan menggunakan asuransi pendidikan. Review asuransi pendidikan Prudential menjelaskan bahwa produk ini dapat memberikan proteksi atas pendidikan buah hati di masa depan. Tidak hanya itu saja, namun di dalam asuransi pendidikan juga mencakup perlindungan jiwa bagi orang tua serta investasi.

Yang mana asuransi pendidikan Prudential ini akan memberikan jaminan atas risiko tidak terduga yang bisa terjadi pada pencari nafkah. Misalnya risiko orang tua jatuh sakit, kecelakaan, pensiun saat anak masih sekolah, sampai meninggal dunia. Dengan adanya asuransi pendidikan, maka biaya pendidikan bagi anak bisa dipersiapkan meski dalam kondisi tersebut.

Deretan Produk Asuransi Pendidikan Prudential

Prudential menawarkan produk asuransi pendidikan konvensional bernama PRUlink Edu Protection yang dapat dijadikan pilihan. Asuransi pendidikan ini sengaja dirancang untuk memberikan manfaat proteksi bagi masa depan pendidikan anak. Bukan hanya itu saja, PRUlink Edu Protection juga mencakup asuransi jiwa bagi orang tua.

Dalam review asuransi pendidikan Prudential, PRUlink Edu Protection menetapkan minimal biaya premi sebesar Rp. 500 ribu per bulannya dengan masa perlindungan sampai usia 99 tahun. Manfaat dan jenis pertanggungan yang diperoleh nasabah dari polis ini antara lain manfaat setiap bulan sampai anak berusia 18 atau 25 tahun, sampai perlindungan bagi orang tua dan anak dalam satu polis.

Asuransi Pendidikan Anak Terbaik di Indonesia & Simulasi - Lifepal

Selain PRUlink Edu Protection, Prudential juga menghadirkan asuransi pendidikan PRUlink Syariah Edu Protection yang dalam penerapannya berbasis nilai nilai syariah Islam. Minimal preminya pun sama, yakni sebesar Rp. 500 ribu per bulan dengan masa perlindungan yang berlaku sampai usia 99 tahun.

Tidak jauh berbeda dari PRUlink Edu Protection, asuransi pendidikan syariah dari Prudential ini juga menawarkan manfaat setiap bulannya sampai anak berusia 18 atau 25 (maksimum Rp. 30 juta per polis, memberikan manfaat asuransi jiwa sampai usia 99 tahun, sampai manfaat bulanan yang naik sebesar 15 persen dari nilai manfaat awal.

3. PRUCerah

Satu lagi produk yang masuk review asuransi pendidikan Prudential, yaitu PRUCerah. Asuransi ini sebenarnya termasuk produk asuransi jiwa berbasis syariah. Akan tetapi manfaatnya berupa perlindungan jaminan pendidikan anak. Dengan minimal premi asuransi sebesar Rp. 500 ribu per bulan, anda akan mendapat manfaat penarikan tunai secara berkala tiap akhir bulan.

Tertarik untuk membeli produk asuransi pendidikan untuk membantu menjamin masa depan anak ? Salah satu dari produk asuransi pendidikan Prudential di atas bisa anda jadikan sebagai pilihan. Namun perlu diingat, bahwa manfaat asuransi mungkin tidak bisa langsung diklaim tepat setelah anda membuat polis. Sehingga penting untuk diimbangi dengan menabung dan investasi lain.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.