Sudah Berdiri Lama, Yuk Intip Daftar Provider Asuransi Ramayana Di Sini

Sudah Berdiri Lama, Yuk Intip Daftar Provider Asuransi Ramayana Di Sini

Semakin hari semakin banyak yang sudah sadar akan pentingnya asuransi. hal ini juga yang membuat maraknya perusahaan asuransi. salah satunya adalah milik PT. Asuransi Ramayana Tbk. Memang tidak terlalu familiar, tetapi ternyata sudah ada sejak puluhan tahun. Untuk mengenal lebih dekat berikut daftar provider Asuransi Ramayana berikut.

Sekilas Tentang Asuransi Ramayana

Perusahaan asuransi satu ini telah berdiri sejak 6 Agustus 1956 dengan awal namanya PT. Maskapai Asuransi Ramayana. Tujuan didirikannya untuk proteksi barang impor dan ekspor. Barulah di tahun 1986 mengubah namanya menjadi PT. Asuransi Ramayana dan telah mendapatkan izin Bapepam. Hingga akhirnya di 30 Januari 1990 berhasil melantai pada bursa saham.

Read More

Dengan dibukanya untuk asuransi secara umum, tentu saja produk yang dimilikinya juga beragam. Anda bisa menemukan Asuransi kendaraan, Asuransi kesehatan, asuransi Properti, Asuransi Syariah sampai dengan Asuransi tanggung gugat. Dimana asuransi kesehatannya menjadi produk andalannya. Karena menawarkan manfaat polis yang terbilang lengkap.

Sebelum anda tahu daftar provider asuransi Ramayana, anda harus tahu benefit dari asuransi ini. Anda bisa memilih banyak produk asuransi yang ditawarkan. Selain itu juga telah didukung Tim Pemasaran yang sudah tersebar di berbagai kota. Baik bengkel rekanan sampai dengan rumah sakit rekanannya juga sudah melimpah.

Daftar Provider Milik Asuransi Ramayana

Asuransi Ramayana - Beranda

1. Bekel Rekanan

Asuransi kendaraan Ramayana juga menguntungkan dan memudahkan para nasabah. Hal ini dikarenakan bengkel rekanan khususnya tersebar di berbagai kota di Indonesia. Manfaat asuransi tentu bisa segera diklaim. Jika anda penasaran dimana saja alamatnya, anda bisa langsung mengunjungi web resmi perusahaan. yang jelas tidak hanya di Jawa saja, tetapi juga luar jawa.

Untuk anda yang berada di Sumatera Utara, tepatnya di Medan bisa mengunjungi 26 Mobil dan 87 Express Body and Paint. Di Jawa Timur sendiri tersebar di beberapa kota mulai Banyuwangi, Kediri, Pasuruan, dan kota besar lainnya. Tidak ketinggalan di Kalimantan, Sulawesi sampai bagian Jawa lainnya. Yang jelas, bengkel rekanannya banyak dan mudah ditemukan.

2. Rumah Sakit Rekanan

Daftar provider asuransi ramayana untuk asuransi kesehatan juga tak kalah melimpah. Dalam satu kota biasanya rumah sakit rekanan akan lebih dari satu. Bahkan dibagi dalam beberapa wilayah, misalnya di Bali yang dibagi di Buleleng, Karangasem, Sanur, Kuta, Tabanan dan Denpasar. Masing masingnya memiliki daftar rumah sakit yang bisa anda jadikan rujukan. Begitu juga dengan kota kota lainnya yang ada di Indonesia.

Karena memang Ramayana tidak hanya melebarkan asuransinya di kota besar saja. Gorontalo ataupun Bengkulu juga terdapat rumah sakit provider. Untuk daerah Kalimantan, masih tersedia di kota besar seperti Pontianak, Singkawang untuk Kalbar. Sementara Kalimantan Selatan ada di Kandangan, Tabalong, Tanjung dan Kandangan.

Anda yang berada di Maluku juga bisa menemukan rumah sakit rekanan di Ambon dan Ternate. Karena memang Daftar provider asuransi ramayana berada hampir di seluruh Indonesia. Mungkin ada beberapa kota yang memang hanya ada satu rujukan, dan tak sedikit juga yang lebih dari 2 rujukan provider rumah sakit terdaftar.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengunjungi website resmi milik Ramayana Asuransi. atau juga bisa menghubungi call center untuk tahu dimana provider terdekat. Tenang saja, cara mendaftar juga cara klaim asuransi satu ini juga tidaklah sulit. Walaupun asuransi menjadi salah satu perlindungan, tetap saja anda harus menabung dana darurat agar lebih cepat dan tanpa ribet.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.