Sudah Berdiri Sejak Lama, Berikut Struktur Organisasi Asuransi Astra Buana

Sudah Berdiri Sejak Lama, Berikut Struktur Organisasi Asuransi Astra Buana

Perkembangan dunia asuransi di tanah air memang menunjukkan progres yang signifikan. Ada banyak perusahaan yang sudah berpengalaman untuk urusan asuransi, seperti Asuransi Astra Buana. Masuk dalam jajaran asuransi terbaik, anda juga bisa melihat struktur organisasi Asuransi Astra Buana dalam ulasan berikut untuk lebih mengenal perusahaan ini.

Tentang Asuransi Astra

Sebelumnya PT Asuransi Astra Buana memiliki nama PT Maskapai Asuransi Buana. Berdiri dari tahun 1956 dan berganti nama di tahun 1990. Dari berdiri hingga saat ini masih menjadi asuransi yang dipercaya oleh masyarakat. Bahkan menjadi perusahaan asuransi umum yang berhasil meraih beragam penghargaan bergengsi bisa dikatakan setiap tahun selalu ada penghargaan yang diraih.

Read More

Kendati demikian misinya tetap ingin terus menjadi perusahaan asuransi terbaik yang mampu memberikan rasa aman juga tentram pada nasabah. Didukung dengan sumber daya unggulan serta sistem yang berkualitas. Berbagai produk asuransinya dihadirkan dan nasabah bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Garda Oto Menjadi Produk Unggulan

Beli Polis Asuransi Garda Oto Kini Bisa Online Kapan Saja Dimana Saja

Sebelum mengetahui struktur organisasi Asuransi Astra Buana, anda juga harus mengetahui produk produk unggulannya. Perusahaan asuransi ini terkenal dengan produk Garda Oto nya untuk asuransi kendaraan. Setidaknya sudah ada lebih dari 28 kantor serta bengkel rekanan yang bekerja sama. Membuat unit layanan satu ini berkembang dengan pesat.

Tidak hanya asuransi kendaraan bermotor, Asuransi Astra juga melebarkan sayap pada asuransi kesehatan, asuransi syariah, asuransi pertambangan sampai dengan asuransi kepemilikan bisnis. Apalagi sejak tahun 2015 juga mengembangkan layanannya dalam bentuk digital. sehingga nasabah akan lebih mudah untuk mengaksesnya.

Layanan digital mobile ini diperuntukkan untuk pelanggan komersial, retail juga umum. Masing masingnya juga menawarkan banyak fitur yang akan membantu nasabah. Kendati demikian, Astra Asuransi tidak akan menghentikan inovasinya. Karena memang perusahaan asuransi terbaik ini akan terus mengupayakan ketentraman dan kenyaman pelanggan.

Jajaran Manajemen Dan Struktur Organisasi

struktur organisasi Asuransi Astra Buana tak jauh berbeda seperti pada umumnya. Dimulai dari beberapa divisi penting seperti Tim Management. Terdapat Chief Executive Officer saat ini dipegang oleh Rudy Chen. Beliau mengawali karir di Grup Astra pasca menyelesaikan S2 nya di Melbourne. Sebelum menjabat sebagai CEO kiprahnya di perusahaan ini juga tidak main main.

Kemudian Gunawan Salim yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer khususnya bagian Retail Business Asuransi Astra. Memulai karir sejak tahun 2000, kiprahnya di Asuransi Astra juga terbilang panjang dengan jabatan yang beragam. Masih ada juga Chief Operating Officer, Hendry Yoga. Atau Chief Technical Officer yang dijabat oleh Mulia K. B Siregar.

Jajaran manajemen juga masih terdapat Chief Marketing Officer bagian Commercial dan Health Business yakni Christopher Pangestu. Maximiliaan Gastisianus berada di Chief Financial Officer dan YME Adi Sepiarso yang berada di Chief Compliance and Risk Management Officer. Yang disebutkan dalam struktur organisasi Asuransi Astra Buana berada di bawah Dewan Komisaris.

Dewan Komisaris terdiri dari Presiden Komisaris yang diduduki oleh Suparno Djasmin. Untuk Komisaris dijabat Regina Okthory Sucianto. Komisaris Independen ada dua orang yakni Eduardus Paulus Supit dan Juliani Eliza Syaftari. Dibawahnya terdapat Dewan Pengawas Syariah oleh M. Gunawan Yasni selaku Ketua Dewan Pengawas Syariah dan Syamsul Falah sebagai anggota.

Asuransi Astra Buana memiliki banyak produk produk yang bisa anda jadikan pilihan. Apalagi saat ini juga dikelola oleh SDM yang berpengalaman dan sistem yang canggih. Tak heran jika sampai detik ini masih menjadi salah satu perusahaan asuransi yang berkembang. Terlebih selalu bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan pada nasabah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.