Termasuk Yang Dipercaya, Yuk Cari Tahu Premi Asuransi Kesehatan Ramayana

Termasuk Yang Dipercaya, Yuk Cari Tahu Premi Asuransi Kesehatan Ramayana

Kita tidak pernah tahu kapan akan jatuh sakit dan kondisi ini juga tidak bisa dielakkan. Dan lagi biaya rumah sakit tidak pernah murah. Maka dari itu asuransi kesehatan menjadi yang –paling banyak dipertimbangkan. Di Indonesia sendiri ada Asuransi Ramayana yang juga memiliki produk kesehatan. Untuk lebih tahu, yuk intip premi asuransi kesehatan Ramayana berikut.

Manfaat Askes Ramayana

Asuransi Ramayana sendiri bukanlah asuransi baru, justru sudah lama berdiri dan hadir di tengah masyarakat. Berawal dari untuk proteksi barang ekspor dan impor di tahun 1956. Hingga akhirnya berubah menjadi asuransi resmi di tahun 1986 dengan nama PT. Asuransi Ramayana. Bahkan sudah bisa melantai pada bursa saham di tahun 1990.

Read More

Sampai saat ini masih eksis, terutama pada produk asuransi kesehatannya. Tentu saja ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan nasabah dengan mengambil askes. Bergabung dengan produk satu ini, anda akan mendapatkan perlindungan kesehatan. Segala pelayanan kesehatan yang sesuai dengan polis bisa didapatkan.

Produk asuransi ini memberikan jaminan mulai dari jaminan dasar seperti rawat inap. Tak ketinggalan jaminan tambahan layaknya perawatan gigi, rawat jalan, kacamata, persalinan sampai medical check up. Tentu dengan premi asuransi kesehatan Ramayana yang beragam. Metode pelayanannya beragam dari  Manage Care, Indemnity Inner Limit dan Indemnity as Charges.

Pertanggungan yang bisa didapatkan juga untuk keluarga dengan maksimal 3 orang. Walaupun hanya memiliki satu polis, tetapi bisa dinikmati oleh beberapa orang. tak heran jika askes Ramayana seringkali dijadikan pilihan perusahaan. Tentu saja hal ini akan memberikan manfaat yang patut untuk anda pertimbangkan.

Harga Premi Askes Ramayana

Premi atau biaya yang dibayarkan secara berkala kepada perusahaan asuransi di bilang terjangkau. Untuk bergabung dengan produk unggulan asuransi Ramayana, anda hanya perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 100 ribu per bulan. Namun untuk membeli harga pembelian sendiri harus terlebih dahulu menghubungi layanan call centernya.

Harga premi asuransi kesehatan Ramayana sendiri akan dipengaruhi oleh beberapa faktor. Mulai dari usia tertanggung, jenis kelamin, jenis pekerjaan sampai dengan jumlah peserta. Harga juga dipengaruhi oleh riwayat kesehatan, gaya hidup serta limit pertanggungan. Bagi anda yang ingin membeli rider juga harga preminya akan berbeda.

Kelebihan Askes Ramayana

1. Menawarkan Perlindungan Lengkap

Bisa dikatakan jika perlindungan yang ditawarkan untuk segi kesehatan terbilang lengkap. Anda bisa mengajukan klaim untuk rawat inap sampai dengan urusan melahirkan atau gigi. Seperti yang kita tahu, beberapa tindakan medis memiliki biaya yang tidak sedikit. Sehingga dengan adanya perlindungan lengkap akan meringankan anda.

2. Rumah Sakit Rekanan Luas

Jika sebelumnya hanya berada di kota kota besar, kini beberapa wilayah di Indonesia juga memiliki rumah sakit rekanan dengan Asuransi Ramayana lebih dari satu. Tersebar di seluruh Indonesia, akan memudahkan nasabah ketika akan mendapatkan tindakan medis. Anda bisa mengakses rekanan rumah sakitnya di website resminya.

3.Cara Klaim Mudah

Selain harus mengetahui Premi Asuransi Kesehatan Ramayana, anda juga perlu tahu jika cara daftar maupun proses klaim terbilang mudah. Jika ingin mengajukan klaim, anda perlu mengisi formulir di situs resminya. Kemudian siapkan surat asli rekam medis dan surat asli keterangan dokter. Jangan lupakan kwitansi, tanda terima pembayaran dan juga kartu identitas.

Asuransi Kesehatan milik Ramayana ini memang terbilang unggul. apalagi bukanlah pendatang baru, tentu sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Anda juga bisa memilih premi yang sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan anda. Meski demikian, pastikan untuk tetap menabung sebagai dana darurat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.