Ulasan Lengkap Asuransi Jasindo yang Wajib Anda Ketahui

Ketidakpastian masa depan yang berkaitan dengan kesehatan, properti maupun usia anda tentunya merupakan salah satu kekhawatiran yang patut anda pikirkan. Asuransi adalah salah satu hal yang sering dipertimbangkan oleh beberapa orang untuk mengatasi kekhawatiran ini. Bicara mengenai asuransi, asuransi adalah sistem ataupun bentuk bisnis yang menawarkan perlindungan finasial terkait dengan kesehatan, jiwa dan property pada pembeli polis asuransi. Poin utama dari asuransi mungkin akan lebih sederhana jika didetailkan sebagai upaya pemberian perlindungan dari kerugian-kerugian finansial di masa depan. Jasindo adalah salah satu jasa yang bergerak di bidang ini dan ada beberapa ulasan lengkap asuransi Jasindo yang wajib anda baca yang mungkin dapat menjadi pertimbangan untuk anda dalam membeli polis asuransi.

asuransi-jasindo
Karena Jasindo adalah brand asuransi yang menjadi sorotan pada bagian ini, maka akan jadi lebih baik untuk mulai mengulasnya dari profil mengenai Jasindo. Jasindo dapat dikatakan sebagai satu-satunya BUMN atau Badan Usaha  Miliki Negara yang bergerak dalam bidang perlindungan finasial untuk asuransi umum. Badan usaha ini telah berdiri sejak 2 juni 1973 silam yang kini telah menjelma menjadi perusahaan penyedia asuransi terbesar di Indonesia. Hingga saat ini Jasindo telah memiliki 74 kantor cabang yang tersebar di seluruh penjuru daerah di Indonesia. Hal tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu bentuk pembuktian eksistensi dari perusahaan asuransi ini. Selain itu perusahaan asurasi ini telah melewati sertifikasi mutu sejak tahun 1998, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran mengenai kualitas pelayanan Jasindo.

Sebenarnya perusahaan asuransi Jasindo merupakan bentuk dari merger atau gabungan dari perusahaan asuransi Bendasraya dan juga PT. Umum Internasional Underwriters. Kedua perusahaan yang membentuk Jasindo sebenarnya berasal dari 2 jenis perusahaan yang berbeda, dimana perusahaan asuransi Bendasraya lebih bergerak pada bidang asuransi rupiah, sedangkan PT. Umum Intenasional Underwriters berfokus pada bidang asuransi valuta asing. Namun kedua perbedaan inilah yang membuat Jasindo sebagai perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya di Indonesia dengan pelayanan asuransi yang terbilang lengkap. Hal tersebut merupakan salah satu hal menarik terkait ulasan lengkap asuransi Jasindo yang wajib anda baca.

Untuk visi dan misi Jasindo sebagai perusahaan asuransi, Jasindo memiliki visi sebagai perusahaan asuransi terbaik yang kuat dalam berkompetisi secara global dan sebagai market leader di dalam pasar domestik atau dalam negeri. Sedangkan untuk misi adalah memberikan asuransi kerugian yang memiliki kredibilitas internasional serta selalu mempertahankan level keuntungan guna memenuhi ekspektasi pemegang keputusan atau stake holder. Jasindo menyediakan asuransi yang cukup lengkap mulai dari asuransi kebakaran, asuransi engineering, asuransi keuangan, asuransi pengangkutan, asuransi aneka, asuransi kecelakaan diri dan masih banyak asuransi lain yang masih cukup banyak untuk disebut. Demikianlah ulasan lengkap asuransi Jasindo yang wajib anda baca dan ketahui.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.