Yuk Pahami ACA Asuransi Kesehatan dan 3 Polisnya

Yuk Pahami ACA Asuransi Kesehatan dan 3 Polisnya
Conceptual hand writing showing Insurance. Business photo text Policy for financial protection or reimbursement against losses Clothespin hold holding notebook paper crumpled papers ideas

Sudah menjadi rahasia umum jika ACA asuransi kesehatan belakangan banyak dibicarakan oleh berbagai macam kalangan. Mulai dari yang tua hingga generasi muda. Perlu diketahui, bahwasannya untuk ACA asuransi ini belakangan banyak diminati lantaran ia juga menawarkan 3 polisnya. Penasaran lebih detailnya? Yuk simak paparan lengkapnya di bawah ini.

Apa Itu yang Dinamakan dengan ACA Asuransi?

Jadi yang dinamakan dengan ACA asuransi adalah salah salah satu perusahaan asuransi umum yang memiliki produk unggulan dalam hal permobilan. Atau secara lebih detailnya, PT Asuransi Central Asia atau disingkat dengan ACA ini memiliki produk unggulan yang memberikan proteksi akan kesehatan.

Read More

Dalam kaitannya dengan kualitasnya, untuk ACA ini masuk dalam salah satu jajaran perusahaan yang bagus dan juga kompeten di bidangnya. Terlebih bagi para pengusaha dan juga personalia perusahaan yang akan terus mencari produk asuransi kesehatan bagi para karyawannya dengan menggunakan polis ACA Medi+. 

Jangan salah untuk ACA asuransi kesehatan ini sejak tanggal 29 Agustus 1956 telah memperoleh dukungan oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, hingga saat ini sudah mencapai 1585 karyawan lebih. Bahkan ia masuk dalam jajaran perusahaan asuransi di Indonesia dengan aset terbesar mencapai Rp. 9,4 triliun. Maka dari itu, tidak heran jika sejak dahulu banyak yang tertarik memilih ACA.

Perlu untuk diketahui selanjutnya, bahwasannya ACA asuransi ini juga dilengkapi dengan adanya dua kantor pusat operasional di 22 kantor perwakilan. Bahkan kerennya lagi ia juga didukung dengan empat kantor perwakilan unit layanan asuransi syariah dan juga 41 cabang yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia.

3 Polis Asuransi Kesehatan yang Dimiliki Oleh ACA Asuransi

1. ACA Medi+

Jika membicarakan tentang polis yang dimiliki oleh PT Asuransi Central Asia. Maka rasanya kurang lengkap jika belum membahas masalah ACA medi+. Diman untuk ACA asuransi kesehatan jenis ini telah dipersiapkan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan perusahaan dalam hal mengelola dana kesehatan milik karyawan dan juga keluarganya. 

Biasanya untuk produk yang satu ini bisa dipakai untuk melindungi dengan jumlah minimal kepesertaan dalam satu group kurang lebih sebanyak 25 orang. Hal lainnya yang patut untuk anda ketahui adalah bahwa ACA Medi+ ini juga bisa memberikan banyak manfaat polis yang bisa dikatakan lengkap. Polis tersebut mulai dari perawatan pada gigi, rawat jalan, hingga melahirkan.

Yuk Pahami ACA Asuransi Kesehatan dan 3 Polisnya

2. Asuransi untuk Demam Berdarah

Polis lainnya yang wajib untuk diketahui adalah ACA asuransi bagi penyakit demam berdarah. Berbeda dengan lainnya, untuk asuransi demam berdarah ini biasanya akan dijual dalam bentuk voucher dengan harga yang tergolong murah. Dimana anda bisa memperoleh voucher tersebut dengan harga Rp. 10. 000 per tiga bulan dan juga Rp. 50. 000 per tahunnya.

3. Polis Asuransi Wellwoman

Polis yang ada di ACA asuransi kesehatan lainnya adalah wellwoman. Sudah menjadi rahasia umum jika kanker di area organ vital wanita menjadi penyakit yang banyak merenggut nyawa. Oleh sebab itu, pihak PT Asuransi Central Asia mulai memberikan polis wellwoman  berupa penggantian biaya atau santunan tunai guna diagnosa kanker di organ kewanitaan.

Dari penjelasan di atas bisa di tarik keismpulan bahwa yang dinamakan dengan ACA asuransi telah memiliki produk unggulan yang memberikan proteksi akan kesehatan. Ia juga dilengkapi dengan toga polis wayang wajib untuk anda ketahui. Ketiga polis tersebut antara lain adalah ACA medi+, asuransi untuk demam berdarah, dan yang terakhir yaitu polis asuransi wellwoman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.